Dukung Upacara Sumpah Adat Muara Tae

Teman-teman yang baik,

Pertama-tama terima kasih kepada Kita semua yang telah berkenan menalangi beberapa kebutuhan dana awal, sekaligus berkomitmen untuk terus menjadi teman dan pendukung hutan dan masyarakat adat Muara Tae di Kalimantan Timur.

Di sekitar awal Mei nanti, Muara Tae akan menyelenggarakan Upacara Sumpah Adat yang akan berlangsung selama 64 hari, untuk keselamatan hutan dan masyarakat adat Muara Tae, untuk menjaga dan berkarya bagi tanah-tanah warisan leluhur Muara Tae, semoga juga menyumbang kelestarian seluruh bumi dan isinya.

Menuju ke upacara tersebut, kita menggalang pertemanan dan dukungan melalui facebook dan dompet sumbangan di https://www.indiegogo.com/projects/a-borneo-tribe-is-losing-their-forest-what-would-love-do#activity yang saat ini sudah di hari ke 17 dari 30, dan telah mengumpulkan $7,914 dari kebutuhan $15,000, bersumber dari 103 kontributor. Terima kasih sebesar-besarrnya apabila di antara teman-teman sudah termasuk di daftar tersebut! Kita juga telah menerima sumbangan secara langsung dalam mata uang rupiah sampai saat ini sebesar lebih dari 16 juta.

Upaya ini adalah upaya penyelamatan hutan dan masyarakat adat Muara Tae dengan pendekatan adat, personal, dan langsung. Kita mencoba lebih mengikuti rasa dan energi, dibanding analisa dan strategi.

Saat ini juga sudah bergabung lebih dari 50 duta besar untuk upaya ini dari seluruh dunia. Bila teman-teman berkenan, silakan periksa: https://www.facebook.com/groups/691946467532094/ dan halaman fcebook: https://www.facebook.com/guardiansoftheforests.

Demikian terima kasih dan permohonan ini, terima kasih selalu.

Salam,
Ambrosius Ruwindrijarto
Email: mbajing@telapak.org

Muara-Tae-2014

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>