Pengarusutamaan Keterbukaan Informasi Publik di Lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat

Pada hari Selasa 22 November 2022, Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Papua Barat bekerjasama dengan Forest Watch Indonesia mengadakan Webinar “Pengarusutamaan Keterbukaan Informasi Publik di Lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat”. Webinar ini bertujuan untuk Pengarusutamaan Pilar Keterbukaan Informasi Publik (Meliputi Aktor Kelembagaan, Landasan Kebijakan serta Implementasi Keterbukaan Informasi Publik) di lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat,Pemerintah Kabupaten Tambrauw, dan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat. Serta Merumuskan rekomendasi serta langkah strategis untuk percepatan pengarusutamaan keterbukaan informasi publik bagi Pemerintah di lingkungan Papua Barat. Peserta yang hadir meliputi perwakilan dari Badan Publik lingkup Pemerintah Provinsi Papua Barat, Pemerintah Kabupaten Tambrauw dan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat.

Webinar diisi oleh berbagai Narasumber: Bapak Syawaludin (Komisioner Komisi Informasi Pusat), Frans P. Istia, S.Sos, M.M (Kepala Dinas Kominfo Persandian dan Statistik Papua Barat), Mohammad Najih, S.H, M.Hum,PhD (Ketua Ombudsman Republik Indonesia) dan Nunu Agugrah, S.Hut.,M.Sc (Kepala Biro Humas KLHK) serta dimoderatori oleh Dr. Ir. Andi Chairil Ichsan (Dosen Universitas Mataram).

Untuk Bahan Presentasi dari Para Narasumber dapat didownload melalui link https://bit.ly/KIP_PapuaBarat dan video bisa ditonton melalui https://tinyurl.com/Webinar-KIP

Thank you for your vote!
Post rating: 4.9 from 5 (according 1 vote)

Add Comment

Dapatkan berita terbaru melalui email

Good Forest Governance Needs Good Forest Information.

Using and sharing site content | RSS / Web Feeds

Photos and graphics © FWI or used with permission. Text available under a Creative Commons licence.

© Copyright 2020 FWI.
All Rights Reserved.

to top