Puncak di Hari Bumi 22 April 2016

Kawasan puncak adalah hulu berbagai persoalan lingkungan Sungai Ciliwung. Degradasi kawasan puncak dan menurunnya daya dukung lingkungan kawasan ini berdampak penting terhadap timbulnya berbagai persoalan lingkungan di hilir Sungai Ciliwung, termasuk kota dan teluk Jakarta. Perlu disadari sinergitas antar daerah dan kerjasama multi pihak perlu dilakukan dalam penyelesaian masalah pengelolaan sungai Ciliwung.

savepuncak.orgKonsorsium Penyelamatan Puncak (save puncak) sebagai bagian dari gerakan penyelamatan Daerah Aliran Ciliwung merupakan konsorsium terbuka yang mengajak insitusi pemerintah, masyarakat, komunitas, badan usaha, akademisi, media, dan para pihak lainnya untuk bersama-sama mendorong usaha penyelamatan Kawasan Puncak sebagai daerah tangkapan air. Berangkat dari keprihatinan mengenai kondisi kawasan puncak, Konsorsium bersama-sama dengan masyarakat Tugu Utara dan Tugu Selatan, menggulirkan aksi bersama sejak tahun 2014.

Bertepatan dengan Hari Bumi dan dua tahun inisiasi bersama penyelamatan kawasan puncak, kami mengundang bapak, ibu, dan rekan sekalian dalam acara Silaturahmi Penyelamatan Kawasan Puncak yang akan diselenggarakan pada:

Hari/tanggal: Jumat, 22 April 2016
Waktu: pukul 15.00-17.00
Tempat: Aula A. Baehaqie, Gedung P4W LPPM IPB,
Kampus IPB Baranangsiang, Jalan Raya Pajajaran Bogor 16153

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>