Mau dibawa Kemana Nasib Hutan Kita?

Intip Hutan Februari 2015

Dengan kondisi hutan yang semakin tergerus, sudah seharusnya ada perubahan paradigma pengelolaan hutan nasional dan mereformasi sistem pengelolaan hutan menjadi sebuah sistem yang transparan, akuntabel dan partisipatif. Tentunya inisiatif dan dorongan perubahan tatakelola menuju pengelolaan hutan yang adil dan berkelanjutan ini diharapkan selalu menjadi agenda utama sehingga dapat terus dilaksanakan dan tiada henti walau negeri ini berganti pimpinan.

Edisi ini didedikasikan untuk seluruh kontributor Potret Keadaan Hutan Indonesia Perioide 2009-2013 yang telah meluangkan tenaga dan mencurahkan hail pemikiran dalam tulisan-tulisan yang sangat baik sekali dalam memberikan sumbanganh wawasan, pengetahuan terkait dengan hutan dan pengelolaan hutan. Masukan-masukan dari para pihak sangatlah penting untuk menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan bagi pengambil keputusan dalam pengelolaan hutan, karena hutan adalah aset milik publik yang harus dikelola dengan baik agar manfaatnya dapat terdistribsusikan secara adil.

Pada edisi Februari 2015 ini, tulisan yang terdapat adalah:

Buletin Intip Hutan ini terdapat dalam dua ukuran. Versi 22 Mb dapat diunduh pada tautan download dibawah, dan versi 1,5, Mb pada tautan berikut ini:
Buletin Intip Hutan Februari 2015

'' ) ); ?>


Download File

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>