FOREXPO 2017

Hutan tropis Indonesia dikaruniai oleh luasnya yg megah & keanekaragaman hayati yang berlimpah. Tidak hanya indah, tapi juga kebermanfaatannya yg luar biasa.

Di balik itu, hutan kita sebenarnya sedang menyuarakan permohonan. Sudah jutaan ha hutan kita hilang. Akibat sistem politik & ekonomi yg korup, yg menganggap hutan objek eksploitasi utk kepentingan politik & keuntungan pribadi.

Suara-suara rimba, suara-suara yang meminta untuk diselamatkan. Sayang hanya memantul & menjadi gema di dalam rimba.

FWI dalam perjalanannya selama 17 tahun, berusaha terus menerus menggemakan suara rimba tersebut. Melalui pengamatan, menelusup ke dalam rimba, bercengkrama dengan hutan, serta berinteraksi dengan manusia-manusia yang tinggal berkelindan dengan hutan. FWI berusaha menyajikannya & mengemas permasalahan-permasalahan yang ada di dalam hutan, beserta jalan solusinya dalam berbagai bentuk. Meneruskan suara-suara tersebut hingga menggema jauh.

Indonesian Forest Expo 2017, satu di antara banyak cara yang dilakukan oleh FWI untuk menggemakan suara rimba. Supaya timbul kesadaran, bahwa hutan kita tengah meminta diselamatkan. Jeritan-jeritan pertolongan dari Rimba kami kemas dengan tema acara “Gema Suara Rimba”.

Kami mengundang kamu untuk bersama menggemakan suara rimba pada Sabtu, 9 Desember 2017 di Hotel Salak Herritage, Bogor. Semoga semakin banyak suara, pesan-pesan penyelamatan hutan akan semakin menggema.

Registrasi bisa dilakukan secara:
1. Registrasi on the spot : langsung datang saja tanggal 9 Desember 2017 di Hotel Salak The heritage Bogor
2. Registrasi online di link berikut ini:
https://goo.gl/forms/AEL0SbeiwE3bf0Wc2
Akan ada marchandis menarik buat kamu yang daftar online yaa… edisi terbatas

Salam,
Forest Watch Indonesia